Terkait Ucapan "Mencari Popularitas" Kepala Puskesmas Maurole Minta Maaf

Berita-Cendana.com- Ende,- Kepala Puskesmas Maurole Maria Kristina Londa, Amd. Keb Meminta Maaf kepada dr. Bram Natanael Sembiring atas ucapanya "mencari popularitas" pada grup whatsApp.


Demikian disampaikan oleh dr. Bram Natanael Sembiring pada hari Rabu, 21/07/2021 melalui whatsAppnya.


 Menurut dr. Bram, Koramil dan Kapolsek Maurole yang memfasilitasi mediasi Kapus Maurole dan dr Bram. Dalam pertemuan itu Kapus menyampaikan permohonan atas cuitannya pada grup whatsapp yang menyinggung dokter Nusantara Sehat KEMENKES RI. "Saya menyampaikan permohonan maaf kepada dr. Bram atas ucapan yang menyinggung perasaan, mungkin ini menjadi pembelajaran bagi saya kedepannya, saya akan menjadi lebih bijak menjadi seorang pemimpin," tutur Kapus.


Dokter  Bram kepada media bahwa tidak pernah sekalipun ia berniat mencari popularitas di Kabupaten Ende, Mereka Nusantara Sehat "agent of chages" dari kementerian kesehatan, ia orangnya lurus-lurus berkata apa yang ia  lihat, semuanya demi perubahan lebih baik, orang yang maju itu adalah orang yang siap menerima kritikan dan ia pun siap dikritik jika itu kebenarannya, ujarnya.


Lanjutnya, ini menjaga nama baik Kemenkes RI dan ia maklum dan menerima permintaan maaf Kapus serta mengapresiasi dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ucapnya.


Danramil 1602-04/Maurole Letda Inf.Hendrik Kalamulla menyampaikan pada intinya kita saling menghargai lebih baik koordinasi, tidak usah buat di medsos.  Pada akhir pertemuan pihak kecamatan mengapresiasi bahwa masalah ini dapat diselesaikan secara damai kedepannya, secara interen harus membangun koordinasi agar lebih baik lagi.


Pertemuan itu dihadiri oleh Camat Paulus Alexius Ngarang,S.Sos, Kapolsek Maurole AKP Gusti Nengah Murya, Danramil 1602-04/Maurole Letda Inf. Hendrik Kalamulla, Kepala Puskesmas Maurole, dr. Bram Natanael Sembiring, serta beberapa staf kecamatan. 



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot