Kapus Maurole dan dr Bram Komunikasi Baik Kembali

Berita-Cendana.com- Ende,- Kepala Puskesmas Maurole dan Dokter Bram Natanael Sembiring  jalin komunikasi baik kembali. Demikian penyampaian maaf  oleh Maria Kristina Londa, Amd.Keb saat mediasi yang dilakukan oleh pihak Kecamatan, Koramil dan Kapolsek pada hari Rabu, (21/07/2021).


Hal ini disampaikan dr.  Bram kepada wartawan "setiap manusia punya kekhilafan saya pun bisa jadi sewaktu-waktu punya kesalahan baik saya sadari maupun tidak saya sengaja, begitu jadi saya dan kapus sudah seperti biasa kembali seperti mama saya," tuturnya. 


Lanjutnya, ia mengapresiasi beberapa kerendahan hati Ibu Santi yang tak jarang terjun langsung membersihkan puskesmas dan melakukan pelayanan. Ia berterima kasih kepada teman forum wartawan kesehatan (Forwakes) Kabupaten Ende atas dukungannya, mulai dari grup sampai telepon langsung, ia merasa seperti saudara sendiri "ucapnya"


Kedepannya dr. Bram berharap FORWAKES bisa menjadi pusat informasi kesehatan di Kabupaten Ende sehingga kesehatan Ende menuju kesehatan yang paripurna dan berkualitas," tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot