Paud Santu Mikhael Oebnani Memiliki 50 Anak Didik




Berita-Cendana.com- Amanatun,- Kelompok Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Santu Mikhael Oebnani memulai tahun pertama tetapi memiliki anak didik berjumlah 50 orang.


Demikian pantauan media ini di Kapela Santu Mikhael Oebnani Paroki Santu Fransiskus Xaverius Noetoko Desa Nunleu Kecamatan  Amanatun Selatan Kabupaten TTS pada hari Kamis, 12/08/2021.


" kelompok belajar Santu Mikhael Oebnani baru beraktivitas pada tahun pertama namun memiliki anak didik sejumlah 50 orang, saya sebagai pemuda gereja tentu berbangga dan mendukung penuh kelompok belajar tersebut," jelas Epinetus Ati salah satu Tokoh Pemuda.


Menurut Epy, tempat belajar bagi anak usia dini itu sangat penting oleh karena itu sebagai pemuda ia mendukung penuh dengan caranya yang berbeda. Ia juga berharap kepada tenaga pengajar tetap semangat untuk membimbing anak-anak yang telah bergabung dalam kelompok belajar itu, karena tujuan orang tua siswa telah memberikan kepercayaan penuh maka tentu para pengajar tetap menjaga amanah itu, jelasnya.


Peserta didik terpantau sangat semangat dalam proses belajar mengajar, dan juga orang tua murid tetap menjaga anak-anak mereka sampai pada jam belajar mengajar selesai. Diketahui juga bahwa tenaga pengajar berjumlah tiga orang yakni, Menci Aty, Yasinta Missa dan Margaretha L. Boy. (YT).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot