Wali Kota Kupang Himbau Warga Agar Jangan Takut Divaksin

Berita-Cendana.com- KUPANG,- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menghimbau warga Kota Kupang agar jangan takut divaksin. Karena vaksin yang diberikan pemerintah aman dan halal. Sebelum divaksin, calon penerima vaksin terlebih dahulu diperiksa, dan bila sehat, baru divaksin. 


Hal ini disampaikan Wali Kota Kupang saat menerima vaksin tahap II di Rumah Sakit S. K Lerik Kota Kupang pada Jumat (06/08/2021). 


"Semua vaksin yang diberikan pemerintah aman dan halal, jadi bapa mama tidak usah takut," imbau Wali Kota.


Menurut Jefri Riwu Kore, saat ini Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi NTT sudah menyediakan vaksin untuk masyarakat Kota Kupang. Olehnya, dalam situasi pandemi yang sedang melanda Kota Kupang saat ini diharapkan semua masyarakat Kota Kupang bisa mendapatkan vaksin.


"Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang yang belum divaksin agar tidak terpengaruh isu-isu yang keliru yang membuat orang takut divaksin," pintahnya. 


Wali Kota Kupang itu lanjut membeberkan, bahwa hingga saat ini cakupan warga Kota Kupang yang sudah mendapatkan vaksin sebesar 48%. Ia juga berharap dalam waktu dekat, cakupan vaksin dapat segera meningkat menjadi 80%. "Saya mengajak masyarakat Kota Kupang yang belum vaksin untuk datang ke faskes-faskes untuk divaksin," ajaknya. 


Wali Kota Kupang mengajak masyarakat untuk terus mendoakan Kota Kupang agar kasus Covid cepat menurun sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali. 


Wali Kota Kupang datang menerima vaksin tahap II di RS. S.K Lerik didampingi Istrinya, selalu Ketua TP. PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe dan anak-anaknya. (YT/TIM).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot