Bupati & Wakil Bupati TTS Saling Suap Kue Pembangunan

 

Berita-Cendana.com- TTS,- Dirgahayu Kota Soe yang ke 99 tahun di halaman kantor Bupati TTS Gunung Mutis, terlihat Bupati Egusem Pieter Tahun, ST., MM dan Army Jhony Konay, SH sangat mesra saling suap kue. Kue tersebut menunjukkan pembangunan TTS pada 3 tahun kepemimpinan.


Demikian pantauan tim media ini di sejumlah media sosial yang sempat viral sejak tanggal 01 September 2021 hingga 02/09/2021 pagi.


Epy dan Army saling suap kue mempertanda pembangunan  3 tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Pembangunan infrastruktur menjadi bukti di masyarakat.


Selain itu Tokoh masyarakat yang enggan mediakan namanya kepada tim media bahwa "dimasa kepemimpinan Bapak Epy dan Bapak Army kami merasakan pembangunan di kampung, pada masa kepemimpinan mereka kami masyarakat Desa merasakan benar pembangunan yang menonjol yaitu infrastruktur jalan, air  bersih, dan listrik," jelasnya.


Tomas tersebut juga mengakui bahwa pada 2 tahun lalu kalau ke Kota menghabiskan waktu 4-5 jam baru tiba di Kota namun saat ini 1,5- 2 jam saja sudah tiba di Kota karena jalan sudah mulus dan licin, ucap Tomas itu.


Lanjutnya, disejumlah desa yang belum menikmati penerangan listrik, namun tokoh masyarakat itu yakin dan percaya bahwa pada sisa waktu 2 tahun ini Bapak Epy dan Bapak Army pasti menyelesaikan listrik, dan sisa-sisa jalan yang ada, jelasnya.(***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot