GMKI CABANG SOE GELAR MUSKOM DI GEREJA GMIT KANA BELLE

Berita-Cendana.com- Kupang,- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI ) Cabang Soe melakukan konsolidasi melalui musyawarah, guna memiliki ketua, sekretaris, dan bendahara komisariat di lokasi gedung Gereja GMIT Kana Belle, Desa, Belle, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ).


Demikian disampaikan Ketua Umum GMKI Cabang Soe di gedung Gereja GMIT Kana Belle pada Jumat 17/09/2021.


"GMKI Cabang Soe lakukan Musyawarah Komisariat ( MUSKOM ) GMKI. Kami lakukan kegiatan kurang lebih tiga hari di gedung Gereja GMIT Kana Belle, " ucap Wilson  Sanam".


Mahasiswa asal TTS yang mengikuti kegiatan tersebut dengan jumlah peserta 32 orang, badan pengurus GMKI Cabang Soe 10 orang yang berasal dari kampus se-kota Soe ( TTS ) yaitu kampus Stakas  Soe dan STKIP Soe, Jelasnya.


Lanjutnya, Muskom tersebut dibuka oleh Wilson Sanam, yang diwakili Yohanis Renama. Pada Muskom tersebut  terpilih Jidron Selan selaku ketua, Irene Sabuna selaku sekretaris Agnes Nenohai selaku bendahara, komisariat Stakas Arastamar Soe. Pelaksanaan Muskom ini juga merupakan tradisi organisasi GMKI Cabang Soe


" Kami terus minta dukungan dari Bapak Ibu dosen untuk terus memberikan semangat bagi mahasiswa mengikuti kegiatan-kegiatan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI ) yang terus bergerak untuk menyiapkan pemimpin. Maka harus menjaga jati diri dan nilai - nilai kekristenan sebagai seorang mahasiswa Kristen." Ucap Wilson


 "Kabid Or menegaskan bahwa kader Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) harus bersemangat dalam mengambil bagian dalam organisasi kemahasiswaan tapi semangat juga dalam belajar dan menyelesaikan studi sehingga kita tidak terlena dan terbuai dengan dinamika yang ada di dalam kampus maupun di luar kampus.


"Lanjutnya, mahasiswa yang ada dalam komisariat Stakas Soe harus semangat untuk menyelesaikan studi tepat waktunya. Hal ini dikarenakan sekarang ini kita sudah masuk dalam persaingan - persaingan yang cukup tinggi diingatkan juga agar mahasiswa menghindar diri dari narkoba maupun hal - hal terlarang lainnya seperti sex bebas maupun miras."


"Jaga moral dan mentalitas mahasiswa yang tetap terjaga dan menjadi seorang mahasiswa yang memiliki integritas serta menjaga moralitas yang baik. Tegasnya."

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot