Polres Malaka Terus Kampanyekan Pencegahan Penyebaran Virus

Berita-Cendana.com-Malaka,- Beragam cara yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Malaka untuk terus kampanye  mencegah penyebaran virus Covid-19. Selain melaksanakan himbauan keliling melalui pengeras suara  Salah satunya memasang stiker di setiap kendaraan dinas Polres Malaka himbauan bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di kendaraan  operasi.


Demikian pantauan tim media ini pada hari 

Rabu (22/8/2021), Kapolres Malaka  AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH S.IK.  mengatakan,"Jajaran Polres Malaka tak bosan dan tak kenal lelah  terus gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19,"


Diharapkan sosialisasi ini mampu meningkatkan kesadaran warga untuk menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta mampu menahan diri menghindar dari kerumunan,” ujarnya,


Mengenakan masker, lanjut Rudy Ledo, merupakan salah satu langkah pencegahan yang harus dilakukan oleh masyarakat secara luas, agar tidak tertular ataupun menularkan virus corona.


"Semoga melalui stiker yang dipasang di sejumlah mobil operasional Polres Malaka  ini dapat menyebarkan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga dimanapun mobil itu berhenti," paparnya. 


Penulis: Jeck/TIM.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot