Diduga Kepsek SMKN Toianas Tak Mengurus Raport Alumni 2021

Berita-Cendana.com- Toianas,- Diduga Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Toianas tidak serius mengurus Raport para alumni tahun 2021,  orang tua wali sangat kecewa dengan tindakan tersebut.

Demikian disampaikan sumber terpercaya yang enggan mediakan namanya di Toianas pada hari Rabu, 20/10/2021.

Orang tua wali alumni berkali-kali datang Kepsek untuk mengmbil Raport anaknya itu namun dengan alasan sibuk dan Kepsek menyuruh orang tua untuk print sendiri.

Lanjut sumber terpercaya itu bahwa  "sudah mau satu tahun tamat tapi sampai sekarag Raport belum ada,  ini sekolah liar ko sekolah apa atau memang Kepala sekolah yang tidak mampu na jangan jadi Kepala Sekolah," tegasnya.

Menurut sumber itu bahwa anak-anak sudah tamat hampir 1 tahun terhitung namun belum menerima Raport, apakah ini sekolah liar ataukah Kepala Sekolahnya yang tidak mampu mengurus, tanyanya.

Selain itu media ini malakun konfirmasi Kepala Sekolah Yusmina Lebrina Letuna, SP, via WhatsApp bahwa ia berada di Soe untuk mengikuti ujian, dan sudah memberikan file raport kepada Pak Ony Sanae perangkat Desa Toianas untuk Print di Kantor Desa, jelasnya.

Kemudian itu diantarkan ke Kepsek untuk melakukan tanda tangan, ketika ada kesalahan nanti diantarkan ke Sekolah untuk diperbaiki, tulis Kepsek.

Penulis: Jeck Leru.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot