3 SD di Kecamatan Toianas Perdana Mengikuti Kegiatan ANBK

Berita-Cendana.com-Toianas,- Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) TK SD berlangsung dua hari mulai tanggal 24-25, yang tergabung tiga SD yakni SD Inpres Hauhasi, SDK Yaswari Lobus dan SD Negeri Noeolin dengan Jumlah siswa 39 orang.


 Kurangnya Kelengkapan Pendukung seperti laptop dan kelengkapan lain yang mendukung kegiatan (ANBK) dan juga dikarenakan pengaruh jaringan Internet di beberapa Sekolah Dasar sehingga kegiatan itu digelar di lokasi SMP Karya Hauhasi.


Kepala UPTD SD I Hauhasi yang dipercayakan sebagai Ketua Penyelenggara ANBK, Nimrod Talelu kepada media ini bahwa"walaupun kita kurangnya perangkat pendukung seperti laptop dan wifi,  bahkan juga kendala yang kita alami selama kegiatan berjalan itu gangguan jaringan namun kita berupaya semaksimalnya sehingga kegiatan tetap berjalan dan sampai selesai".


Harapannya  kedepan agar kegiatan ANBK  sesuai dengan kebijakan Kemendikbud, tentu kesiapan harus siap perangkat pendukung dan lain-lain sudah siap dan harus kita pastikan sehingga tidak ada kendala di lapangan, tutup.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot