Akibat Hujan Angin Rumah Warga Malaka Rusak Berat

Berita-Cendana.com- Malaka,- Hujan yang disertai angin kencang mengakibatkan kerusakan berat  rumah warga di dusun Bora B, Bora C dan Bora D  Desa Tesa Kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka,  pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 siang.


Demikian disampaikan oleh Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo SH,.S.IK, melalui Kapolsek Laenmanen IPTU Benediktus Bau kepada Wartawan pada hari Kamis (11/11/2021).


"Benar pada hari ini Rabu Tanggal 10 November 2021  telah terjadi bencana alam hujan deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan kerusakan pada sejumlah rumah warga tersebut," ucapnya. 


Setelah hujan reda bersama Kapolsek bersama  anggota Polsek Laenmanen dan warga masyarakat Desa Tesa bersama- sama bergotong royong membantu dan membongkar rumah yang mengalami kerusakan berat rumah milik Sevina Moi dan Kapolsek Laenmanen secara langsung turun ke lokasi untuk mengambil data secara valid guna di tindak lanjut, bebernya.


Lanjut Benediktus Bau bahwa 

rumah yang mengalami kerusakan berat untuk sementara mengungsi di rumah keluarga. Karena rumah-rumah itu tidak bisa dihuni lagi, tentunya harus bangun baru. (Tim).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot