Bupati Malaka Beri Piagam Penghargaan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad

Berita-Cendana.com-Malaka,-  Jelang Purna tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad yang akan berakhir masa tugasnya pada bulan ini mendapat Penghargaan Dari Bupati Malaka. 


Demikian disampaikan Bupati Malaka Dr Simon Nahak pada saat penyerahan piagam penghargaan, bertempat di rumah jabatan Bupati Malaka, Sabtu (13/11/2021).


Piagam diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Batalyon Armed 6/3 Kostrad yg telah  melaksanakan tugas dengan baik menjaga perbatasan RI-RDTL di Kabupaten Malaka dan telah banyak membantu masyarakat Malaka dalam berbagai hal.


"Bupati Malaka Simon Nahak Juga memberikan pesan khusus  kepada Komandan Kompi Tempur III Motamasin Lettu Arm Hasli dan seluruh anggotanya di Pos perbatasan bertugas menjaga perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Kabupaten Malaka," bebernya.


Pesan penting juga disampaikan Bupati Malaka jangan lupa tetap komunikasi walaupun sudah kembali ke Markas Komando Yonarmed 6/ 3 Kostrad di Makassar, beber Simon Nahak.


Sementara Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm. Andang Radianto S.A.P, melalui Danki Tempur III Motamasin Lettu Arm Hasli, mengucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Malaka yang telah memberikan perhatian dan apresiasi berupa piagam penghargaan dengan adanya piagam itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad. Pungkas Lettu Hasli.(Tim).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot