FGBMFI Gelar Konvensi Tahunan Tingkat Regional, Walikota Apresiasi

Berita-Cendana.com- Kupang,- Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) Regional NTT, menggelar konvensi tahunan tingkat regional (Regional Convention) tahun 2021, secara online maupun on site 


Demikian kegiatan tersebut dilaksanakan di Kristal Hotel Kupang pada hari Sabtu (06/11/2021 petang. Beranggotakan  tidak hanya kaum pria yang adalah kepala rumah tangga dalam keluarga, melainkan para wanita dan juga para istri yang tergabung dalam LoF atau Ladies of Fellowship.


 Untuk diketahui, FGBMFI adalah sebuah perkumpulan para pengusaha dan profesional yang percaya bahwa Alkitab mulai dari kitab Kejadian hingga Wahyu adalah Firman Tuhan yang hidup. Secara singkat, pengusaha disini bukan dalam skala besar melainkan siapa saja yang sudah mampu mencari nafkah. 


Regional Convention kali ini mengambil tema ‘Kasih’ dan sub thema ‘Allah adalah Kasih’. Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore yang hadir secara on site dalam sambutannya memberi apresiasi yang tinggi atas keterlibatan Fullgospel dalam pembangunan baik itu sosial kemasyarakatan maupun kerohanian sesuai visi dan misi organisasi. “Terimakasih karena Fullgospel sudah ikut membangun di Kota Kupang,”tegas Jefri.


Menurutnya momentum itu bukanlah sebuah kebetulan, “Karena Tuhan sudah memberikan kepada kita kedudukan-kedudukan sebagai seorang bisnisman. Tanggung jawab sudah Tuhan berikan kepada kita untuk bekerja. Tidak hanya itu, dia pun mengaku, secara iman dia percaya bahwa semua yang hadir adalah bukti kemurahan Tuhan. 


Lanjutnya bahwa "Fullgospel adalah salah satu organisasi yang Tuhan pakai untuk melayani orang-orang di sekitar kita dan saya percaya, bapak-bapak, ibu-ibu  adalah orang-orang yang Tuhan pakai untuk menjadi garam dan terang di lingkungan kita masing-masing,”


Sementara National President FGBMFI Indonesia, Dalie Sutanto dalam sambutannya menegaskan bahwa Konvensi Regional tahunan diselenggarakan untuk mengevaluasi program sebelumnya dan menyusun program pelayanan yang baru. 


“Kita patut bersyukur kepada Yesus Kristus yang memberikan kekuatan kepada kita untuk melewati masa sulit pandemi COVID 19. Saya memahami, pandemi berdampak negatif bagi kehidupan sebagian anggota bahkan ada anggota yang terpapar Covid dan berujung beberapa berpulang ke rumah Bapa. Kita turut berempati, semoga Tuhan memberi kekuatan, penghiburan dan pemeliharaan kepada kita," jelasnya.


Sebagai NP dia berterimakasih kepada segenap pengurus FGBMFI maupun LoF yang kompak melayani dalam wadah ini sehingga dalam jangka waktu 10 bulan telah tercatat penambahan anggota lebih kurang seribu orang. “Ini patut diapresiasi. Namun di satu sisi, ada sekitar 1.400-an member yang belum melakukan pendaftaran ulang. Kita perlu menelusuri alasannya. Agar mereka yang pernah menjadi anggota diundang untuk mendaftar kembali pada wadah yang kita cintai ini. 


Hadir setidaknya 150-an peserta dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, manakala seluruh peserta diwajibkan mengikuti tahapan rapid test yang disiapkan panitia di sisi lain aula.


Sementara, nampak para tokoh FGBMFI baik itu tingkat nasional maupun regional NTT.

Di tingkat nasional, para tokoh hadir secara online, yakni ada National President FGBMFI Indonesia, Dalie Sutanto dan isteri, juga Ardian Kristanto selaku salah satu tokoh senior, dan isteri,  Hengky Lianto yang adalah National Vice President didampingi isteri,  Meyke Tandayu serta sejumlah tokoh pada national board. 


Regional Convention ini diwarnai dengan 

KONVENSI FGBMFI. Para tokoh FGBMFI NTT yakni Hengky Lianto, J. Don Putra Gotama, Denny Lalitan saat bersama Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore, didampingi Kabag Protokol Setda Kota Kupang, Ernest Ludji saat pelaksanaan Regional Convention, Sabtu, di Kristal Hotel Kupang.


Sementara di tingkat NTT, hadir secara on site, Regional President FGBMFI NTT,  J. Don Putra Gotama didampingi isteri, Linda Gotama, beserta para Regional Vice President dan setidaknya 150-an member.(Lite).




0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot