HUT GMIT 74, REFORMASI 504, JEMAAT BET'EL NUNUHKNITI 64 GELAR SEJUMLAH LOMBA

Berita-Cendana.com-TTS, - Dalam rangka menyambut HUT Gmit  ke 74, HUT Reformasi ke 504 dan juga HUT Jemaat Bet'el Nunuhkniti yang ke 64 yang mana bertepatan pada tanggal 11 November maka Majelis Jemaat Betel Nunuhkniti menggelar beberapa kegiatan untuk menyambut momen  tersebut saat bulan keluarga.


Kepada media ini melalui sambungan telepon, Ketua Majelis Jemaat Bet'el Nunuhkniti Pdt.  Ananda Faot menyampaikan bahwa "'Dalam menyambut HUT Reformasi ke 504 dan juga HUT Jemaat Betel Nunuhkniti yang ke 64 bertepatan  pada tanggal 11 November Gereja Bet'el Nunuhkniti mengemasnya dengan beberapa kegiatan lomba yang mana sudah berlangsung dari tanggal 31 Oktober sampai dengan 11 November 2021," ucap Ananda.


Lanjut Ananda, sejumlah kegiatan yang digelar diantaranya lomba CCA Keluarga dalam 1 kelompok 4 orang yang melibatkan semua kategorial yaitu 1 orang Bapak, 1 orang Mama, 1 orang Pemuda dan 1 orang anak PAR, bebernya.



Selain itu lomba Futsal bagi anak-anak PAR  yang mana lomba ini melibatkan Jemaat di sekitar Fautmolo. Adapun lomba tarik tambang dan lomba masak yang mana kegiatan ini dikhususkan bagi kaum perempuan Gmit Bet'el Nunuhkniti. Lomba hias Stand semacam pameran yang di 9dalamnya Jemaat pamerkan hasil karya berupa kain tenunan, anyaman tikar, anyaman Taka dan tudung makanan. 


Selanjutnya ada beberapa kreativitas yang dibuat oleh Jemaat yaitu tempat derma dibuat dari tempurung kelapa dan juga pamerkan dapur hijau berupa sayur-sayuran dan bumbu- bumbu dapur. Ada juga kreativitas dari stand pemuda yaitu dibuat studio foto dan beberapa kegiatan lainnya," jelas Ananda.


Ananda menambahkan bahwa ''Selain untuk memeriahkan Perayaan HUT ini kegiatan juga kami buat dengan tujuan untuk mempererat persekutuan dalam Jemaat, yang mana di Jemaat Bet'el Nunuhkniti ada 219 Kepala Keluarga  (KK) dalam 14 rayon.Tujuan lain dari sejumlah kegiatan yang digelar agar Jemaat bisa berbaur dengan semua Jemaat dan mempererat tali persekutuan sebagai 1 keluarga Jemaat Bet'el '' jelasnya.


Menurutnya, mereka juga patut bersyukur karena atas tuntutan dan penyertaan Tuhan semua kegiatan bisa berjalan dengan baik. Selaku ketua Majelis Jemaat Bet'el Nunuhkniti juga mau menyampaikan terima kasih kepada semua dukungan dari Pemuda Jemaat Bet'el Nunuhkniti, Mel Silla selaku ketua pemuda, UPP perempuan GMIT Panitia Yublina E. A Silla, ketua Perempuan GMIT Sherli Lao-Kamlasi dan panitia HRG ketua Panitia Melkisedek Nabunome.(Leru).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot