Bruno Leumara: Di Pundak Kita Amanah Diberikan



Berita Cendana.com -  Lembata, - Di pundak kita amanah diberikan, demikian pernyataan Kepala Desa Peusawa Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata terpilih, Bruno Leumara, di sela-sela pelantikannya sebagai Kepala Desa Peusawa Lewoleba, (28/12/2021).


Dihubungi via telephone, Bruno menjelaskan tentang momentum pelantikannya sebagai kepala desa. "Momentum pelantikan kepala desa hari ini..bukan merupakan titik akhir dari sebuah hajatan demokrasi pilkades, namun ini merupakan titik awal untuk kita memberikan segala kemampuan kita, atas  kepercayaaan masyarakat terhadap kita. Kita wajib memberikan pelayanan dengan totalitas penuh, sebab di pundak kita amanah diberikan, demi kemajuan peradaban sebuah desa," tuturnya.


Lebih lanjut, Bruno yang merupakan calon incamben Kepala Desa Peusawa dan terpilih kembali ini menjelaskan bahwa yang paling inti dari sebuah kemenangan bukanlah sebatas pada euforia pelantikan semata. "Euforia pelantikan bukanlah akhir dari kemenangan dalam pesta politik, akan tetapi sebagai awal dari perjuangan kita untuk menjalankan tugas-tugas yang dipercayakan kepada pemimpin.


"Terimakasih atas kepercayaan ini, dan mari kita bergandeng tangan, bahu membahu membangun desa dengan semangat gotong royong dalam unsur kekeluargaan. Sebab gotong royong adalah cara terbaik membangun desa. Politik pemilihan sudah selesai, dan inilah momentum untuk bersama membangun, akhirnya. ST.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot