Bupati Malaka Launching Lampu Lalu Lintas di Betun

Berita-Cendana.com- Malaka,- Bupati Malaka Simon Nahak Launching operasional lampu pengatur lalu lintas di Kota Betun  di lapangan umum Betun, Senin (13/12/2021).


Pantauan tim media saat kegiatan berlangsung (13/12) Bupati  Malaka Simon Nahak menyatakan bahwa bulan Januari akan ditertibkan bagi kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan karena masih banyak yang belum bayar pajak.


"Karena kalau kita tidak tertibkan kita buang percuma anggaran, oleh karena itu saya mohon kepada Polres untuk menertibkannya mulai bulan Januari 2022," tegasnya.


Masuk pada tahun 2022, kendaraan bermotor parkir sesuai aturan yang telah diatur. Semua kendaraan harus diarahkan ke terminal sehingga bisa tertib saat keluar masuk dan jemput tamu dan keluarga mesti parkirnya di terminal, beber Bupati Malaka itu.


Selain itu, lampu ini di pasang untuk menjaga pengendara, pejalan kaki dan seluruh pengguna jalan agar tetap aman dan nyaman, yang paling penting untuk pejalan kaki perlu diutamakan dan sebagai pengendara harus mengala saat mengendarai, ujarnya.


Lampu pengatur lalu lintas  nol kilometer di depan Kantor Camat Malaka Tengah, dan star dari depan kantor camat ke arah rumah Wakil Bupati hanya satu arah. Akan tetapi dipasang tanda larangan di depan rumah sakit umum Betun, tutupnya(*). 

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot