Dinas PUPR TTS Lakukan Vaksinasi Umum Tahap Pertama

Berita-Cendana.com - Soe,- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Timor Tengah Selatan (TTS), kembali melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di kantor Dinas PUPR yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat (TTS), kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan selama dua hari, dimulai pada tanggal 6- 7 Desember 2021.


Demikian disampaikan oleh Ketua Kadin TTS, Win Messakh kepada media di kantor PUPR pada saat kegiatan vaksin covid-19 berlangsung pada tanggal 06/12/2021.


Ketua Kadin, Wim  Messakh mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dilakukan selama dua (2) hari, dengan target satu (1) hari, lima ratus (500) orang maka dua (2) hari seribu (1.000) orang. Vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac yang dilakukan secara gotong royong, bukan vaksin pemerintah. Kegiatan vaksin covid-19 di selenggarakan di PUPR guna menyongsong Hari Bakti PUPR yang ke- 76, di bulan Desember ini, beber Ketua Kadin TTS itu.


Lanjut Wim Messakh, kegiatan yang terlaksana bukan hanya vaksin covid-19 saja tetapi ada juga pembagian sembako oleh Dinas PUPR. Sembako berupa Beras, minyak goreng, telur dan lain - lain, katanya.


Menurutnya,  sebelum kegiatan vaksin kita juga melakukan misi kemanusiaan yaitu pembagian tabung oksigen kepada Kabupaten Timor Tengah Selatan dan disuplai kepada puskesmas - puskesmas yang sangat membutuhkan.


 Wim Messakh menyampaikan bahwa Kadin adalah organisasi tamat dagang dan industri yang bergerak di bidang masing - masing yang berorentasi pada ekonomi tapi pada misi kemanusiaan ini baik daerah, nasional maupun daerah internasional. Kita ketahui bahwa covid-19 merajalela maka "kita tidak tinggal diam dalam misi kemanusiaan ini,- tegasnya.(*).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot