Diesnatalis IKS PI Kera Sakti ke 42 Ranting Wewiku

Berita-Cendana.com- Malaka,- IKS PI Kera Sakti (Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia)  Ranting Wewiku menggelar Diesnatalis yang ke 42 Pada 15/01/2022 bertempat di Hana Masin Desa Alkani Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka.


Tergabung Beberapa Ranting di wilayah Wewiku dan sebagian Ranting di perbatasan TTS (Ranting Hauhasi)  yang dikordinir Oleh Jonisius Bere Siri (Joker),  Alfridus Klau (Tuyul), Jems Sanam dan beberapa Tingkat II lainya.  Untuk memperingati Hari Jadinya Perguruan  Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti.


Kegiatan Diesnatalis itu diwarnai dengan beberapa pengisian atraksi yang ditonton dan disaksikan oleh masyarakat setempat, yakni atraksi Pedang, Jurus Mabok, mobil gelas,  motor gelas  dan atraksi lainya dan disertai dengan pemotongan Kue Ulang Tahun ke 42.


Ketua Koordinator  Jonisius Bere Siri (Joker)  menghimbau kepada rekan-rekan  yang tergabung ikut kegiatan harus mengikuti Vaksinasi dan untuk yang belum Vaksin mendaftarkan nama agar divaksin di tempat yang disediakan

"Salam Jhien sho untuk Rekan-rekan saya selaku Koordinator meminta agar kita semua yang hadir sudah bisa vaksin dan kalau siapa yang belum daftarkan nama agar divaksin di tempat yang disediakan"ungkapnya.


Lanjut Joker bahwa" Jadilah Pendekar yang bermoral, tunduk dan setia pada NKRI dan juga kita saling menjaga tali persaudaraan perguruan dan menciptakan Kedamaian di Bumi Nusantara ini, tutupnya.



Penulis : Jeck Leru.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot