Ketua Terlantik Ajak Senior Jadi Pelindung Pengayom

Berita-Cendana.com- Kupang,- Pelantikan Ketua Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang Periode 2022/2023. Ia mengajak seluruh senior untuk melindungi dan mengayomi anggota aktif agar supaya anggota aktif dapat belajar diwadah ini dengan baik adanya.


Demikian disampaikan oleh Ketua Umum IMAN Kupang Joyarib Arianto Missa pada saat menyampaikan pidatonya di Aula Kampus  Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kupang pada hari Minggu, 06/02/2022.


"Senior itu saya artikan sebagai pelindung dan pengayom, bahkan menjadi lilin kecil bagi anggota aktif yang sedang mencari jalan kebenaran, bukan sebaliknya. Senior ikut mencederai beraikan semangat juang para anggota aktif yang masih dibilang berorganisasi seumur jagung," beber Ketua Umum itu.


Menurutnya, seluruh senior harus menjadi lilin penunjuk arah menuju jalan yang benar, agar tidak terjadi tumpang tindih antara anggota aktif yang sedang mencari jati diri dalam organisasi yang dicintai bersama dengan penuh harmonisasi yang sedang dialami ini. Belajar memang selalu ada gesekan namun tetap menjaga tali persaudaraan dan didasarkan dengan kekeluargaan, jelasnya.


Lanjutnya bahwa manusia adalah makluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain. Oleh karena itu ia telah mempersiapkan sejumlah partner untuk mendampingi dirinya untuk belajar dan berproses di wadah yang telah mereka memilih dan menentukan kecintaan mereka itu, jelasnya.


Hadir pada saat itu Dewan Pendiri, Jitro Ati, Melianus Bana, para mantan Ketua, yakni Gustaf Ati, Yulius Tamonob, Yeheskial Missa, Ketua terdemisioner Melki Edison Otu, dan para badan pengurus yang dilantik menjadi badan pengurus dalam satu tahun kepengurusan. Perwakilan dari Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik ¹ (PMKRI) Cabang Kupang,  Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Nagekeo, (PERMASNA) Kupang.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot