Rombongan SIS Apresiasi Bupati & Wakil Bupati Malaka Saat Berkat Tanah Puspem


Berita-Cendana.com- Malaka,- Ketua Sis Yunita Tahun bersama rombongan memberikan dukungan dan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka atas Prosesi adat dalam rangka pemberkatan tanah atau pendinginan tanah di lahan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Malaka.


Demikian disampaikan oleh Ketua Sis Yunita Tahun, di Desa Kamanasa, lokasi Puspem Kabupaten Malaka, Senin (14/02/22).


"Prosesi adat ini dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Malaka bersama Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat  setempat kepada leluhur dengan maksud pendinginan tanah dalam proses pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka kedepannya. Kami Tim Sis, Brow dan Satsus bersama masyarakat Malaka yang selama ini impikan untuk Malaka  kedepan lebih baik dan akhirnya hari ini kita saksikan bersama seluruh masyarakat Malaka," ujar Ketua Sis.


Tambahnya, dan hari ini tanggal 14 Februari 2022 sudah dilakukan peletakan batu pertama atau pendinginan tanah oleh Bupati dan Wakil Bupati Malaka dalam pembangunan Puspem Kabupaten Malaka dengan luas lahan 16 haktare.


Harapan dan mimpi Sis supaya Tim Sis, Bro dan Satsus bersama seluruh elemen masyarakat Malaka harus selalu kompak dan sehati dalam mendukung setiap program SN-KT yang saat ini dipercayakan oleh  masyarakat dalam memimpin roda Pemerintahan Kabupaten Malaka periode 2021-2024, tutupnya. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot