Diduga Kaur Keuangan Desa Toianas Tak Berkantor 3 Bulan

Absen Desa Toianas 

Berita-Cendana.Com - Toianas, - Diduga Kaur Keuangan Desa Toianas tidak berkantor atau absen terhitung telah mencapai 3 bulan. Perangkat Desa adalah unsur staf yang membantu Kepala Desa dalam penyusunan Kebijakan dan koordinasi desa serta unsur pendukung tugas Kepala Desa dalam pelaksanaan kebijakan namun Agustinus D. Nenometa tidak menjalankan tugas secara baik sebagai perangkat Desa.



Demikian disampaikan oleh beberapa perangkat Desa Toianas kepada media pada hari Kamis, 10/04/2022 di halaman Kantor Desa Toianas.


Paulus Talelu selaku sekretaris desa Toianas menyampaikan bahwa " saya merasa beban karena setiap hari berkantor beberapa perangkat desa selalu pertanyakan kehadiran kaur tersebut kepada saya karena sesuai absen kehadiran sudah tiga bulan tidak hadir,  hanya saya sebagai sekretaris tidak mengetahui alasan kenapa tidak hadir karena tidak ada pemberitahuan.


Paulus mengajak untuk sama-sama memeriksa absen, dan terbukti kalau yang bersangkutan tidak hadir dari bulan Januari hingga hari ini.


Dominggus Nauf sebagai Kaur umum menambahkan bahwa "Kita disini tau kalau kita punya tugas masing-masing di kantor dan kita setiap hari berkantor kenapa dia satu orang tidak hadir, yah kalau memang ada alasan tugas pemerintahan diluar kan ada Kepala Desa atau Sekretaris Desa untuk bisa sampaikan alasan atau ijin, sedangkan ini hilang tanpa pengetuahan semua perangkat Desa," jelasnya.


Sampai berita ini diturunkan Agustinus D. Nenometa belum bisa dihubungi.(Jeck Leru).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot