Tutu Nenometa Siap Bertarung Kembali Dalam Pilkades Desa Sambet

Berita-Cendana.Com- Toianas,- Agustinus Tutu Nenometa sebagai salah satu bakal calon (Balon) Desa Sambet. Diantar sejumlah masyarakat dan orang tua dari suku Klaes dan suku Bani untuk melakukan pendaftaran calon kepala Desa Sambet.


Demikian disampaikan kepada media ini saat berlangsungnya pendaftaran calon kepala desa di Kantor Desa Sambet, Kecamatan Toianas, Kabupaten TTS pada hari Jumat, 08/04/2022. 


Perlu diketahui bahwa Agustinus T. Nenometa adalah kandidat yang sudah menjabat kepala desa Sambet dua periode sebelumnya dan dirinya siap bertarung kembali di pilkades mendatang. Ia mengatakan bahwa bagi yang mau mencalonkan diri silahkan, karena semua mempunyai hak masing-masing. Ia meminta dukungan dan doa dari semua masyarakat dan orang tua di Desa Sambet. 


“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Sambet yang berada di empat (4) dusun mari kita berpesta demokrasi yang baik, jangan saling tuding menuding satu sama lain karena dari semua Bakal calon yang ada, semuanya Memiliki integritas yang baik," himbau Nenometa.


Ketua Tim pemenangan Otnial Bani Mengatakan bahwa dirinya mewakili suku Bani siap mendukung penuh Bapak Agustinus Tutu Nenometa untuk maju ketiga kali sebagai Balon Kepala Desa Sambet. Lanjutnya, jika Bapak Agustinus Tutu Nenometa menang dalam Pilkades, mereka minta untuk terus menjaga masyarakat dalam wilayah Desa Sambet.


Sebagai bentuk dukungannya Otnial Bani menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sambet yang mendukung Agustinus Tutu Nenometa agar tetap menjaga kenyamanan dan keamanan dalam menyambut Pilkades nantinya, kalah menang hal biasa dalam perpolitikan dan jika Bapak Agustinus Tutu Nenometa menang ataupun kalah dalam Pilkades tetap mendukung dengan cara yang positif dan jangan saling menyerang karena siapa yang menang dia adalah pemimpin desa ini, jelasnya. (Jeck Leru/RS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot