Bupati Malaka Gelar Rapat dengan 97 Guru yang di SPT Kan

Berita-Cendana.com- Malaka,- Menggelar Rapat Terbuka Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., bersama 97 Guru ASN yang di Surat Perintah Tugas (SPT) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, Selasa (05/04/22) lalu.


Demikian disampaikan oleh Plt. Dinas P&K melalui telepon seluler, Sabtu (09/04/22) Yohanes Klau bahwa cecepatnya akan ditindak lanjuti dan ditetapkan SPT definitif. Ini lagi persiapan untuk diusulkan.


"Sesuai pernyataan Bupati tanggal 5 April kemarin dan kita akan tindak lanjuti dan Minggu depan sudah dikeluarkan SPT definitifnya bagi guru-guru", jelas Plt.


Lanjutnya dan mereka bertugas harus sesuai fungsinya masing-masing, yang lain sudah audensi dengan Bupati dan ada yang berterima kasih dengan adanya mutasi ini, ujarnya.


Tambahnya, ada kepala sekolah yang sudah dinonjobkan sangat senang untuk dipindahkan karena permintaan dari mereka sendiri, dan ini ditindaklanjuti untuk memudahkan pelaksanaan tugas mereka sebagai seorang guru.


"Ini juga masih menunggu untuk Bupati membuat SPT definitif, dan harapannya menunggu dan pada intinya akan didefinitifkan", tutupnya. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot