Gegara Pesta Ulang Tahun, MM Ditikam Tewas di Tempat

Berita-Cendana.Com- Toianas,- Gegara Pesta ulang Tahun warga berinisial MM ditikam dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Diduga pelaku penikaman berinisial MT warga DesaToianas, kejadian itu pada pukul 12:30 di rumah penduduk di RT/RW 13/04 pada hari Rabu, 20/04/2022.


Melianus Mnane (42) korban penikaman bersimbah darah hingga meninggal dunia.  Bermula dari Pesta ulang tahun di salah satu warga Desa Toianas Dusun Kuafeu. Namun berujung ricuh dan juga ada korban nyawa akibat ditikam menggunakan alat tajam.


"Kejadian bermula dari segerombolan pemuda berkelahi sekitar jam 12.30 di rumah Salah satu saksi atas nama YT dan juga tuan pesta itu menyampaikan kalau MM (korban) ditikam menggunakan sebilah pisau oleh MT.  Menurut saksi mata bahwa kami duduk sama-sama dengan korban di dalam tenda dan segerombolan pemuda yang berkelahi di luar tenda namun mereka hampir berkelahi dan masuk kedalam tenda. Sedangkan korban menghampiri untuk melerai ricuh itu dan diduga pelaku langsung menikam korban dengan menggunakan barang tajam hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," beber YT.


Lanjutnya bahwa korban dengan tangan berusaha tutup luka dengan perlahan masuk kedalam tenda namun bersimbah darah yang banyak hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di dalam tenda. 


Kepolisian Sektor Amanatun Utara bersama anggota melakukan olah TKP dan setelah itu jenazah diserahkan kepada keluarga korban dan untuk sementara Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dikarenakan pelaku berinisial MT melarikan diri.


Kapolsek Amanatun Utara,  IPDA  DJEMI SOLEMAN DOMINGGUS  menyampaikan bahwa olah TKP sudah dilaksanakan dan kasus tersebut adalah kasus penganiayaan berat dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban meninggal dunia. "Kami sementara akan melaksanakan proses pemeriksaan saksi-saksi untuk kami limpahkan kasus ini ke Polres TTS,"  jelasnya.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot