Rayakan Jumat Agung, STAKAS Lakukan Ibadah Bersama


Berita-Cendana.Com - Soe,- Civitas Akademika Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Soe (STAKAS) merayakan Jumat Agung dengan melangsungkan Ibadah di Kampus STAKAS. Demikian Pantauan Tim media ini saat ibadah berlangsung di Aula STAKAS, Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS  pada hari Jumat, 15/04/2022.


Ferdi Kause selaku Ketua Senat, menyampaikan bahwa Paskah tidak hanya dilaksanakan sebagai suatu rutinitas setiap tahun, tetapi sebagai momen untuk menyadari lebih banyak lagi arti pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib. 


"Yesus telah mati bagi dosa-dosa kita di kayu salib, penderitaan yang Dia alami untuk meyelamatkan kita umat manusia. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita membalas semua pengorbanan Tuhan dengan memuliakan nama-Nya serta menjadi garam dan terang bagi sekeliling kita,"jelasnya.


Hal yang paling penting adalah manusia menyadari bahwa keselamatan adalah anugerah sehingga jangan ragu-ragu untuk membagikan kabar keselamatan kepada orang lain yang belum menerimanya, tambahnya.


Diakhir dari pada Ibadah Jumat Agung, Ferdi Kause mengharapkan agar mahasiswa-mahasiswi Stakas Soe dapat menemukan kembali makna Paskah yang sesungguhnya. Karena Paskah adalah suatu momen untuk mengenang kebangkitan Yesus yang telah mati dan berkorban untuk menebus dosa umat manusia di kayu salib.(OL/RS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot