Agus Nahak Minta Polres Malaka Usut Jaringan Prostitusi


Berita-Cendana.com- Malaka- Agustinus Nahak Pengurus DPD 1 Partai Golkar NTT meminta Polres Malaka agar segera mengusut tuntas jaringan prostitusi yang terjadi di Kabupaten Malaka karena diduga praktek ini sudah sangat lama terjadi. 


Demikian disampaikan oleh Agustinus Nahak melalui WhatsApp, Jumat (06/05/22) bahwa seperti yang terjadi beberapa waktu lalu tindakan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang berinisial CTS.


Korban persetubuhan ini adalah salah satu pelajar yang  duduk di bangku kelas satu sekolah menengah pertama (SMP) yang baru berusia 13 Tahun, ini pelanggaran HAM, jelasnya.


Lanjut Agustinus, peristiwa ini terungkap setelah pihak keluarga korban melaporkan ke Polres Malaka, dan pelaku bejat diduga kuat berjumlah dua orang yang berinisial NM dan GT. 


Ada pemilik Kos-kosan di Dusun Bakateu, Desa Wehali,  juga diduga kuat sebagai Germo yang memanfaatkan anak dengan iming-iming yang menggiurkan, bebernya.


Tambah Wakil Ketua Angkatan Muda Partai Golkar NTT ini "terkait persoalan tersebut saya sangat menyesal dan mengutuk keras oknum perempuan yang sengaja menjerumuskan anak dibawah umur ini untuk kebutuhan seksual para lelaki," jelasnya.


Agus minta Kepala Kepolisian Resort Malaka untuk segera menangkap para pelaku dan mengusut sampai tuntas persoalan ini sehingga jangan terjadi lagi di kemudian hari, pintanya.


Dirinya berharap kepada semua pihak agar membantu Polres Malaka dalam proses pengusutan kasus pelecehan  kekerasan anak dibawah umur tersebut, tutup. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot