Srikandi Jeriko Deklarasi Dukung Jefri Riwu Kore Maju Pilwalkot Melalui Jalur Independen


 Berita-Cendana.Com- Kupang,- Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Srikandi Jeriko melakukan deklarasi mendukung Jefri Riwu Kore untuk maju sebagai Calon Walikota Kupang melalui jalur independen pada tahun 2024 mendatang. 


Deklarasi tersebut berlangsung di Pantai Tablolong, Sabtu (11/06/2022). 


Deklarasi yang dipandu langsung host ternama Dewi Leba dihadiri oleh koordinator Srikandi Jeriko, Aisi Noureel, hadir juga Eriska April, Indrhy Thung,  Mey Thiodoris, Grachia Angel, Tanya Angelica, Gita Kadji dan Asri Radja Tuka dan masih banyak lainnya.


Acara ini juga dihadiri langsung oleh Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH.


Dalam kesempatan tersebut Koordinator Srikandi Jeriko, Aisi Noureel menyampaikan bahwa mereka sangat bangga dengan perubahan yang dilakukan Jeriko selama memimpin Kota Kupang, perubahan tersebut tampak jelas dari banyaknya pembangunan taman dan penataan ruang yang layak huni.


"Kota Kupang su (sudah) terang, kita sebagai perempuan sonde (tidak) takut lai (lagi) keluar di malam hari," kata koordinator dalam dialek Kupang.


Bisa mencari penghasilan tambahan di malam hari  beraktivitas di malam hari. Ekonomi bertumbuh.


Pak Jefri menepati janjinya. Mega Proyek Air Bersih senilai 165 M lebih sudah hampir selesai. Dan akan dilanjutkan tahap kedua yang nilainya kurang lebih sama.


Aisi Noureel yang populer juga Pelaku UMKM ini melanjutkan bahwa dirinya bersama sejumlah anak muda menyatakan tekad untuk mendukung Jeriko maju lagi pada periode yang kedua melalui jalur independen, "karena kami melihat bahwa segala program - program Jeriko itu sangat pro rakyat, bukan hanya itu, Kota Kupang mendapat penghargaan banyak dibawa kepemimpinan Jefri Riwu Kore," ujarnya.


Oleh karena itu, sebagai perwakilan perempuan-perempuan milenial dari berbagai latar belakang, ada pelaku UMKM, mahasiswi, pelajar dan Influencer  mendukung penuh Dr. Jefri Riwu Kore untuk  kembali memimpin Kota Kupang, "kami akan bekerja mendukung Bapak Jefri Riwu Kore  dengan mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan kami," jelasnya.


Selain itu juga Jeriko yang hadir dalam deklarasi tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada srikandi yang sudah mendukung penuh dirinya untuk maju lagi pada tahun 2024 melalui jalur independen. 


"Hasil kerja keras tim solid yang mendukung saya selama ini, sehingga sampai hari ini (11/6),  KTP yang terkumpul sudah mencapai 57.000 lebih, yang dikerjakan oleh 871 orang tim solid yang tersebar di 51 kelurahan. Dan itu satu hal yang sangat spektakuler, bisa kita bayangkan bahwa kumpul 1 KTP sangat susah apalagi 57 ribu, dan itu kerja yang luar biasa dari semua keluarga dan masyarakat Kota Kupang," kata mantan anggota DPR RI ini.


"Itu sesuatu yang sangat berbeda dengan yang lain, kalau yang lain mengumpulkan KTP secara manual, itu tidak mungkin dapat sebanyak itu, tapi Teman Jeriko bekerja luar biasa, dan berbeda, Teman Jeriko mengatur sistem penggalangan KTP dengan sangat baik, ada aplikasi/program yang  dibuat, yang bisa masyarakat akses sendiri dan berikan KTP nya sendiri, dan hal ini ada tim keluarga dan kenalan yang bergerak di akar rumput," ujar Jeriko lagi.


"Saya berterimakasih juga untuk Dewi Leba dkk Srikandi Jeriko, Perempuan - Perempuan  Millenial yang akan membantu saya mempromosikan bagaimana cara untuk mendapatkan KTP. Karena saya pastikan bahwa perjuangan kita untuk tahun 2024 akan berjalan dengan baik melalui jalur independen, jika teman-teman, adik-adik kita ini terus bekerja keras," jelasnya.


Dirinya juga terus memotivasi keluarga dan kerabat agar perjuangan melalui jalur independen tidak hanya sampai disini, tetapi perjuangan ini masih panjang, dengan target KTP yang akan dikumpulkan sebanyak 100.000 KTP, oleh karena itu, menurut Jeriko, hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa karena banyak pihak yang  bekerja dan terlibat untuk meneruskan perjuangan membantu mereka - mereka yang kurang beruntung di Kota Kupang, Melanjutkan Perubahan - Perubahan di Kota Kupang.(BCC).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot