Perubahan Kota Kupang, Alasan Pedagang Pasar Penfui Dukung Jeriko


Berita-Cendana.Com- Kota Kupang,-Relawan Teman Jeriko kembali membagikan stiker dan brosur menggalang dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., agar maju kembali menjadi Walikota Kupang, kegiatan ini dilakukan di Pasar Penfui, Jumat (29/7/22).


Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo memimpin langsung aksi tersebut, mereka langsung menyasar para pedagang dan pengunjung Pasar Penfui yang tampak ramai di pagi hari.


Pedagang yang ditemui Teman Jeriko mengaku simpatik dengan sosok Jefri Riwu Kore, bahkan ada yang langsung menyodorkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko sebagai bentuk dukungan agar Walikota Kupang kembali maju menjadi Calon Walikota Kupang melalui jalur independen.


Ibu-ibu pedagang yang tampak menjajakan sayur miliknya tampak memanggil Relawan Teman Jeriko, ibu ini adalah Ida Kadir salah seorang pedagang di pasar tersebut mengaku senang dengan kegiatan pengumpulan KTP tersebut. Ia juga berharap agar Jeriko bisa terpilih lagi sebagai Walikota di tahun 2024.


"Saya adalah seorang pendukung setia Bapak Jeriko sebelum beliau menjadi Walikota. Jeriko adalah sosok sederhana yang sudah membangun Kota Kupang hingga berubah total seperti ini, saya simpatik dengan beliau karena banyak perubahan yang terjadi di Kota Kupang," kata Ibu Ida.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ibu Yuliana, Ia mengaku senang dengan kepemimpinan Jeriko sebagai Walikota Kupang, "menurut saya selama ini kepemimpinan Bapak Jeriko sudah sangat baik. Saya juga mendukung kegiatan pengumpulan KTP untuk Bapak Jeriko agar bisa maju lagi sebagai Walikota nanti," ujarnya sembari menyodorkan KTP.


Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo  menyampaikan bahwa usaha-usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan secara intensif oleh Relawan Teman Jeriko, "dari kemarin kami masih mengelilingi jalan-jalan protokol, bahkan sejak minggu yang lalu kami kunjungi warga di Pasar Oeba, di Pasar Malam Kampung Solor, Kawasan Pertokoan Tenau, hingga depan Tanggul NBD," ujarnya.


Disisi lain, tuturnya, Tim Relawan Teman Jeriko tetap konsisten untuk langsung  masuk keluar rumah warga untuk mendapatkan dukungan KTP. 

"Sebagaimana kami informasikan sebelumnya bahwa ada lebih dari 871 Relawan Teman Jeriko yang berjuang di 51 kelurahan untuk mendapatkan dukungan dan simpati warga Kota Kupang, bagi kami ini Kerjasama tim yang luar biasa, kami sungguh mengapresiasi kerja keras segenap relawan dan simpatisan teman Jeriko," kata mantan Ketua GMKI Cabang Ba'a ini.


Dukungan KTP untuk Jeriko terus bertambah. Per tanggal 26 Juli 2022, tercatat ada 80.333 KTP yang berhasil dikumpulkan Relawan Teman Jeriko, menurut Yan, hal ini menunjukkan bahwa animo masyarakat Kota Kupang masih menginginkan Jeriko tetap menjadi Walikota di periode mendatang.


Yan juga menyampaikan bahwa Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga kota yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan KTP via WA 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot