Terimakasih Rakyat Kota Kupang, Dukungan KTP untuk Jeriko Capai 75.555


Berita-Cendana.Com- Kota Kupang,- Relawan Teman Jeriko menyampaikan progres dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., hari ini, selasa (19/7/2022). Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo mengatakan, KTP yang berhasil dihimpun menembus angka 75.555 KTP atau kurang lebih bertambah 3.500 lebih KTP dibanding dengan rilis yang disampaikan, selasa (12/7/22) lalu.


"Kami berterima kasih bagi segenap warga Kota Kupang atas cinta yang besar dan dukungan luar biasa bagi Bapak Jeriko, saat ini lebih dari 75 ribu KTP untuk Bapak Jeriko telah terkumpul dan perjuangan ini belum berhenti, cita-cita dan tujuan kami adalah mewujudkan 100 ribu KTP untuk Bapak Jeriko," ujar Yan. 


Dirinya optimis pencapaian bahwa tercapainya dukungan tersebut atas restu dan dukungan dari masyarakat Kota Kupang, bahkan untuk mengejar 100.000 KTP bisa tercapai dalam waktu tidak terlalu lama. Yan juga membeberkan bahwa usaha-usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan Relawan Teman Jeriko di berbagai kelurahan secara intensif.


"Sepanjang minggu yang lalu kami silaturahmi dengan warga di Pasar Kasih Naikoten, diseputaran Jalan Siliwangi Kelurahan LLBK dan di Pusat Kuliner Depan Hotel Aston, tim relawan kami banyak yang langsung jemput bola door to door masuk keluar rumah warga untuk mendapatkan dukungan KTP," kata mantan Korwil 7 PP GMKI ini.


Sementara itu, wakil ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christianzen Naisoko menginformasikan sebelumnya bahwa ada lebih dari 871 relawan Teman Jeriko yang berjuang di 51 kelurahan untuk mendapatkan dukungan dan simpati warga Kota Kupang. "bagi kami ini Kerjasama tim yang luar biasa, kami sungguh mengapresiasi kerja keras segenap relawan dan simpatisan Teman Jeriko," ujar alumni Fakultas Hukum Undana ini.


Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bagi segenap warga Kota Kupang yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan ktp via WA 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot