Jelang HUT RI KE-77, Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Keamanan


Berita-Cendana.Com - TTS, - Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 77 , Bhabinkamtibmas Kota Soe, wilayah Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS Bripka Sefrim A. Taniu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kota Soe untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak mengganggu jalannya kegiatan HUT - RI.


Demikian disampaikan oleh Bripka Sefrim A. Taniu kepada media ini di ruang kerjanya pada hari Rabu, 03/08/2022.


Sefrim Taniu juga menghimbau khusus untuk para pengendara mobil maupun motor harus tertib berlalu lintas, menggunakan helm, selalu membawa surat-surat kendaraan sehingga tidak panik ketika melihat polisi dan hilang kendali yang pada akhirnya bisa memicu kecelakaan.


Lanjut Sefrim, untuk memeriahkan kegiatan perayaan hari ulang tahun 17 Agustus tahun 2022 ini dilarang keras untuk melakukan kegiatan perjudian, baik judi online maupun offline. Ketika kedapatan melakukan perjudian yang pastinya akan diproses sesuai hukum yang berlaku, tegasnya.


Dirinya berharap agar TNI, Polri dan satuan Linmas bergandengan tangan  bangun kerja sama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan perayaan HUT- RI tahun ini agar dapat berlangsung dengan baik.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot