Bupati TTS Hadiri Acara Syukuran Pelantikan Kades Toianas dan Monitoring


Berita-Cendana.Com- Toianas,- Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun, ST., MM bersama rombongan menghadiri acara syukuran pelantikan Kepala Desa Toianas Sefrianus Nenometa. Pada hari Jumat, 18/11/2022.


Sebagai tanda kehormatan dan budaya orang Timor, Bupati TTS bersama rombongan disambut baik dan menjemput  dengan iringan likurai dan pengalungan oleh masyarakat setempat. 


Bupati Tahun kepada media ini menyampaikan bahwa Syukuran itu tanda terima kasih karena beliau sadar kalau tugas yang diemban atau tugas yang didapat itu karena campur tangan Tuhan, katanya.


"Sebagai Bupati saya suport kepada beliau yang kemarin juga termasuk salah satu kades terpilih dan dilantik bersama-sama dengan 135 kades lainnya,".


Bupati berharap agar Kepala Desa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Dinamika politik sudah selesai, juga diminta masyarakat untuk dukung beliau sehingga program-program yang ada didepan mata karena target Presiden Tahun 2024 itu angka stunting harus turun 10% dan angka kemiskinan ekstrim 0%, jelasnya.



Lanjut Bupati  bahwa utuk program Tanam Jagung panen sapi itu sudah jalankan dan termasuk hari ini monitor desa-desa yang sudah Tanam. Dan setiap Desa itu 5 Hektar tambah kecamatan 2 Hektar. Jadi Bupati berharap agar para kepala desa dan Para Camat cukup proaktif untuk program TJPS (Tanam Jagung Panen Sapi), harapnya.


"Saya agak cukup tegas soal program TJPD ini. Jadi kalau kepala desa tidak mampu, saya yang kasih berentikan kepala desa itu dan Camat yang tidak koordinir dan tidak jalan saya kasih berhentikan Camat juga.

Tapi saya sudah keliling semua Kecamatan se-TTS dan semua sudah jalan," tutupnya.(Jeck Leru).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot