IMAN Kupang Lakukan MPAB, 54 Peserta Diminta Jaga Kekompakan


Berita-Cendana.Com - TTS,- Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang melakukan masa penerimaan anggota baru (MPA)  dengan jumlah calon anggota baru 54 orang. MPAB berlangsung terhitung tanggal 10 November sampai 14 November 2022. Panitia sebanyak 30 orang. Calon anggota baru diminta untuk tetap menjaga kekompakan selama menjalani masa MPAB tahun 2022. 


Demikian disampaikan oleh Ketua Umum, Joy Missa kepada media ini, di halaman Gereja GMIT Getsemani Nunumeu, Desa Oinlasi, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada hari Kamis, 10/11/2022.


Menurutnya, kegiatan MPAB bertujuan untuk memberi pemahaman dasar dan menanamkan nilai-nilai organisasi kepada kader-kader Amanatun untuk menjadi garam dan terang di Kampung-kampung saat memperoleh gelar sarjana nantinya, jelas Joy.


Lanjutnya, dalam MPAB dimana calon kader IMAN diajak mengenal ruang lingkup untuk mengenal orientasi gerakan IMAN, spiritualitas pada organisasi dan visi-misi  serta mampu menanggapi fenomena sosial di masyarakat Amanatun Khususnya dan TTS seluruhnya.


" Saya minta peserta wajib menaati tata tertib selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai hari pertama sampai terakhir.”pinta Joy.


Ketua juga berharap kepada seluruh panitia agar tetap kompak dan tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi masing- masing dan tetap memperhatikan tata tertib yang ada yang berlaku serta taat dan tunduk pada konstitusi organisasi, jelasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot