Kodim 1621/TTS Terima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 161/WS


Berita-Cendana.com- TTS,- Menjelang serah terima jabatan Komandan Kodim 1621/TTS  tim verifikasi Korem 161/ WS melaksanakan kegiatan verifikasi ke Makodim 1621/TTS guna pengawasan internal, Selasa (24/01/2023).


Kedatangan tim verifikasi yang dipimpin langsung oleh Pasi Ren Korem 161/WS , Mayor Inf. Insan Imanullah tersebut disambut langsung Dandim 1621/TTS dan para Perwira Staf Kodim 1621/TTS di Aula Makodim.


Tim verifikasi Korem 161/WS melaksanakan pengawasan sesuai dengan bidangnya masing-masing antara lain Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Teritorial serta Bidang Koperasi.


Selain itu, tim verifikasi juga memonitor program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 1621/TTS 


Dandim 1621/TTS  menyambut baik kedatangan tim verifikasi dari Korem 161/WS Sembari mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan tim sangat membantu dalam persiapan sertijab Dandim 1622/TTS.


“Kami berterima kasih atas kedatangan tim, harapan kami nantinya terdapat kekurangan mohon koreksinya serta arahannya, apabila terdapat kendala kami akan benahi." jelas Letkol Roni.


Dandim 1621/TTS  juga menyampaikan verifikasi ini dilakukan untuk membantu kelancaran pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodim 1621/TTS.


"Dengan adanya verifikasi ini kami berharap para Perwira Staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada tim verifikasi sehingga dikemudian hari tidak terjadi permasalahan baik pejabat lama dan pejabat baru dan apabila terjadi selisih data agar segera dilakukan pembenahan sesuai koreksi," pungkasnya.(Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot