Prajurit Terbaik Kodim 1621/TTS Berhasil Emban Tugas Satgas BKO Apter Papua


Berita-Cendana.com,- Kodim 1621/TTS menyambut 2 Prajurit terbaik Sertu Antonio Soares dan Praka Soni Sanak yang telah melaksanakan Satgas BKO Apter di wilayah Kodam XVII / CEN, di Lap Hitam Makodim 1621/TTS Jln. Gajah Mada Cendana, Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan

(26/01/2023).


Acara penyambutan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1621/TTS Letkol Arm. Roni Hermawan, S.H.,M.M.dan di ikuti seluruh anggota, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS TNI, dengan pengalungan selendang oleh Dandim Hermawan sebagai tanda penghargaan dari satuan untuk anggota yang telah kembali dari penugasan BKO Penebalan Apter di wilayah Kodam XVII/Cen selama 1 tahun 2 bulan.


Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan, SH., M.M  dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai tradisi satuan dalam rangka menyambut Prajurit yang telah melaksanakan tugas sebagai personil BKO Penebalan Aparat teritorial di wilayah Kodam XVII/CEN.


 “Kegiatan ini sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para prajurit yang telah membantu penebalan BKO Apter di wilayah Kodam XVII/CEN, terangnya.


“Selamat datang kembali ke kesatuan Kodim 1621/TTS, tentunya dari belajar pengalaman yang diambil selama penugasan itu adalah merupakan cerminan dari kita sebagai prajurit yang tangguh," paparnya.


Selain hal tersebut, Dandim dalam sambutannya berpesan, khususnya kepada prajurit yang telah kembali dari Satgas BKO, untuk beradaptasi kepada lingkungan yang baru, dalam arti setelah melaksanakan tugas sesuaikan dengan satuan lama, tegasnya.


Kemudian jika terjadi hal-hal yang mungkin selama penugasan ada yang perlu dikomunikasikan dan ada yang perlu dikoordinasikan, untuk segera  disampaikan   agar segera  ditindaklanjuti, tutupnya.(Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot