STAKAS Gelar Natal & Tahun Baru Serta Pengukuhan Senat


Berita-Cendana.com- Mollo Utara,- Keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Soe (STAKAS) menggelar  syukuran natal dan tahun baru, penutupan Semester ganjil, Pembukaan Semester Genap T.P. 2022/2023, dan Pengukuhan Pengurus SENAT mahasiswa Tahun 2023 di  wisata Danau Fatumnasi, Desa Fatukoto, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Ibadah bersama ini dipimpin oleh Pdt. Dominggus Mnune, S.Pd.,M.Th dengan mengambil bacaan firman dalam Kitab Matius 2:12. Dalam khotbahnya mengaku bersyukur karena dipercayakan untuk memimpin ibadah syukuran Natal dan tahun baru bersama orang-orang hebat di perguruan tinggi STAKAS SOE.


Pendiri Arastamar Home Soe, Yopy Karhom, S.Th.,M.Th., mengatakan  bahwa "dalam hidup butuh kegembiraan sehingga kegiatan syukuran Natal dan tahun baru dilakukan di tempat - tempat yang menyenangkan seperti di Danau Fatumnasi seperti ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika STAKAS yang terus ada dan menjangkau yang tak terjangkau dalam pelayanan dunia pendidikan di TTS," ucapnya.


Lanjutnya bahwa sebagai mahasiswa dan mahasiswi yang tekun dalam belajar namun jangan lupa berdoa karena belajar tanpa berdoa sia - sialah usaha mereka.


Turut hadir dalam acara syukuran natal dan tahun baru, Ketua Yayasan Yasabas Timor Tengah Selatan, Margarita D.I Ottu, S.Pd.,M.Pd.K, Keteua STAKAS, Phidolijha Tamonob, S.Pd.,M.Pd.K,  Puket 2 Yunita Tefa, S.Pd.K,.M.Th, Puket 3 Aminadab Benu, S.Pd.K,.M.Th, Staf Dosen Alumni STAKAS dan undangan lainnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot