Anggota Kodim 1621/TTS Bersama Forkopimda Laksanakan Senam dan Jalan Santai



Berita-Cendana.Com- Soe, - Anggota Kodim 1621/TTS melaksanakan senam bersama Forkopimda dan anggota Polres TTS, kegiatan berlangsung di lapangan Puspenmas Soe Kabupaten TTS pada  Jumat (24/02/2023). Dalam sambutannya, Dandim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si. menyampaikan dengan mengikuti kegiatan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama Forkopimda dan jajarannya adalah untuk memelihara kesehatan bersama untuk menjalin tali silaturahmi serta hubungan kekeluargaan yang harmonis.


 Disamping itu bisa menjaga keharmonisan sesama anggota sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar instansi karena hidup sehat sebagai kebutuhan hidup," tuturnya.


Pada kesempatan yang sama Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun, dalam kegiatan ini ada dua jenis olahraga yang dilaksanakan antara lain Senam dan jalan santai sebab gerakan senam sangat bervariasi sehingga senam adalah olahraga yang sangat direkomendasikan bagi siapapun yang ingin sehat sekaligus juga memperoleh hiburan dan relaksasi," ucapnya.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, Dandim 1621 Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si.Kabag ops Polres TTS, Kajari TTS Mustamin SE, Anggota kodim 1621/TTS, Anggota Polres TTS dan Forkopimda Kabupaten TTS. (Sumber Pendim 1621/TTS.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot