Susun Strategi Pemenangan 2024. 37 Bacaleg & 24 PAC Telah Siap



Berita-Cendana.Com- Naibonat,- Sejumlah 37 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan 24 Pengurus Anak Cabang, Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Kabupaten Kupang mengikuti Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Rumah Demokrat Kabupaten Kupang di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Jumat (17/2/2023) pagi.


Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo di sela -sela kegiatan tersebut kepada awak media menjelaskan, ada sejumlah agenda dalam kegiatan tersebut di antaranya, pembentukan Ranting, anak ranting di 1.092 TPS yang dipastikan rampung bulan Maret mendatang, pemantapan administrasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Daftar Caleg Sementara (DCS), memberi edukasi kepada Bacaleg baru dan menyusun program kemenangan Demokrat menuju 2023-2024 mendatang. 


"37 Bacaleg, dan 24 PAC hadir dan mereka sudah sangat siap. Jadi kami sekalian mau kasih tahu masyarakat NTT bahwa Partai Demokrat sudah siap untuk berkompetisi di Pileg 2024 dengan hasil memenangkan hajatan tersebut. Mesin partai, caleg, pengurus dan kader semuanya sudah siap tempur,"ungkapnya.


Kegiatan yang dibuka Wakil Ketua DPD Demokrat NTT Bobby Pakh itu juga dihadiri sejumlah pengurus DPD diantaranya waket DPD bidang BPOKK kepala Badan Pemenang Pemilu partai Demokrat NTT.


Yang jelas kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian materi, diskusi kelompok dan   pleno rakercab sesuai semangat yang didengungkan SBY, " kami tidak boleh tidur sebelum Demokrat menang."ungkapnya.


Disaksikan media ini, acara Rakercab DPC partai Demokrat yang diikuti puluhan peserta itu berlangsung sejak jam 10 pagi dan berakhir hingga jam 5 sore.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot