Longsor Takari NTT, Gunung Pindah Timbun Tronton

 


Berita-Cendana.com- Takari,- Peristiwa tanah longsor terjadi di Desa Takari pada Jumat, (17/02) malam mengakibatkan satu unit mobil tronton tertimbun dalam tanah karena gunung takari berpindah ke badan jalan.


Demikian pantauan media ini sejak Jumat malam hingga Sabtu, (18/02/2023) siang. Sejumlah foto serta video pada media sosial seperti Facebook WhatsApp dan Tiktok vira─║ mendadak dengan kondisi tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Kabupaten Kupang Kecamatan Takari itu.


Satu unit tronton melintasi jalan trans Timor, berpapasan dengan bencana alam itu, sehingga mobil tidak bisa lewat. Namun sopir turun dan menyelamatkan diri, tetapi tanah longsor terus berpindah hingga pagi hari dan menimbun mobil tersebut dalam tanah. Sejumlah tiang listrik dan kabel juga berserakan di tempat tersebut.


Oleh karena itu, ratusan mobil penumpang yang terjebak di Takari hingga saat ini belum bisa melintasi jalur tersebut. Para penumpang yang membawa anak kecil kelaparan di wilayah tanah longsor itu.


Diketahui juga 1 unit Excavator yang beroperasi untuk membuka jalan, namun tidak mapan untuk membuka jalan, disebabkan tanah longsor bergerak terus.(*).







0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot