Pj. Gubernur NTT Ayodhia Kalake Terima Kakanwil BPN Provinsi NTT


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake,  SH.,MDC menerima audiensi bersama Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi NTT Hiskia Simarmata di ruang kerja Gubernur, Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT pada Senin, (11/09/2023). 


Dalam audiens perdana tersebut, Kakanwil BPN Prov. NTT Hiskia Simarmata secara khusus menyampaikan undangan serta meminta kesediaan dari Penjabat Gubernur NTT agar dapat menghadiri acara kunjungan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat Tanah di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 september mendatang.


Adapun kegiatan audiens ini juga dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait permasalahan-permasalahan di bidang agraria di Provinsi NTT.


Menanggapi apa yang diutarakan oleh Kakanwil BPN tersebut, Pj. Gubernur meminta kerja sama dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah daerah bersama dengan BPN Prov. NTT agar dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi di bidang agraria sehingga dapat bersama-sama membawa NTT Maju dan NTT sejahtera, ujar Ayodhia Kalake.


Kakanwil BPN pun siap selalu untuk memperkuat kolaborasi dan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi NTT dalam mengatasi berbagai persoalan agraria yang terjadi Provinsi NTT selama ini. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot