IKMA TTS Gelar Rapat Umum Anggota


Berita-Cendana.Com - TTU,- Ikatan Mahasiswa (IKMA) Timor Tengah Selatan gelar Rapat Umum Anggota (RUA). Kegiatan RUA berlangsung di Sekretariat IKMA TTS pada Sabtu, (22/10/2023).


Rapat umum anggota berlangsung dengan tetap berpatokan pada peraturan organisasi atau Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IKMA TTS. 


Dalam RUA tersebut Ario Fotis terpilih menjadi ketua Umum Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Selatan (IKMA TTS) periode 2023/2024. Ario memperoleh 9 suara dari 14 pemilih. Proses pemilihan Ketum IKMA TTS berjalan dengan lancar.


Sebagai Ketua terpilih Ario Fotis mengapresiasi forum yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua umum Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Selatan (IKMA TTS). 


Ario mengajak semua Anggota IKMA agar tetap menjalankan roda organisasi sehingga tetap eksis di bumi Biinmafo dan Bangsa dan Negara terkhususnya Kabupaten Timor Tengah Selatan Namas (TTS).


"Untuk itu kita sama-sama satukan barisan untuk menjaga soliditas kita sebagai kader-kader Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Selatan  Kefamenanu (IKMA TTS) terus berjuang untuk mencapai tujuan organisasi dengan cara melaksanakan tugas-tugas organisasi internal maupun eksternal sesuai moto Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Selatan (IKMA TTS) nekaf mese ansaof mese Teo neon amunit. ( BCC/Arnoh Tamonob).

1/Komentar/Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot