Ince Sayuna: Melki Laka Lena Tidak Konsisten dalam Berbicara

Keterangan Foto: Foto Google 

Berita-Cendana.Com- Kupang,- Polemik pemecatan Ince DP. Sayuna sebagai sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Ince mengaku Melki Laka Lena sebagai Ketua DPD tidak konsisten dalam berbicara dan banyak alasan. 


Demikian disampaikan oleh Ince Sayuna kepada media ini melalui pesan Whatsapp pada Sabtu, (23/3/2024).


“Melki Laka Lena omongannya berubah ubah. Kemarin alasan lain hari ini alasannya lain. Saya bingung dengan alasan yang berubah ubah,” tulis Ince.


Ince Sayuna mengaku selama 7 tahun menjadi sekretaris DPD 1 Partai Golkar, seluruh tugas sebagai sekretaris berjalan aman sesuai PO Organisasi Partai Golkar. Lanjut Ince bahwa mereka juga memiliki sekretaris eksekutif dan staf kantor yang sudah memiliki JOB, tentunya berjalan aman-aman saja, apalagi yang kurang sehingga dipersoalkan, tegasnya.


Menurut Ince, bahwa dirinya menunggu Melki Laka Lena di Dewan etik untuk membuktikan seluruh pembicaraan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar itu. Di Dewan etik harus membuktikan dalil yang ada, tidak bicara asal-asal atau “Asbun” asal bunyi, tegasnya.


Lanjut Ince, Melki harus membawa bukti-bukti yang di omong-omong, jangan omong-omong tanpa bukti. Jangan berikan informasi yang tidak memiliki bukti yang cukup, kata Ince. Ince juga mengaku bahwa ia telah menyiapkan bukti-bukti kerja nyata untuk membeberkan di Dewan etik sesuai dengan prosedur yang berlaku di organisasi Partai Golkar, kata Ince Sayuna.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot