Wakapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kepala BIN Timor Leste

Ket. Foto: Foto Kepala BIN Timor Leste, Longuinhos Monteiro dan Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum.

Berita-Cendana.Com- Kupang,- Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Timor Leste, Longuinhos Monteiro, beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka menjalin silaturahmi pada Senin, (25/3/2024).


Kunjungan tersebut dimulai saat rombongan tiba di Mapolda NTT, di mana Kepala BIN Timor Leste disambut dengan hangat oleh Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum.


Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Wakapolda NTT didampingi oleh Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., serta sejumlah pejabat lainnya seperti Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I. K, Wadir Intelkam Polda NTT, dan Kasetum Polda NTT.


Kunjungan itu merupakan langkah penting dalam memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia, khususnya Polda NTT, dan Timor Leste.

Ket. Foto: Foto Rombongan Kepala BIN Timor Leste dan Wakapolda serta sejumlah Pejabat Polda NTT.


Diskusi dan pertukaran informasi diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam bidang keamanan dan intelijen antara kedua negara.


Rombongan dari BIN Timor Leste juga diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang situasi keamanan dan perkembangan terkini di wilayah NTT, serta memperluas kerjasama lintas batas untuk menjaga stabilitas regional.


Kunjungan itu menjadi bukti nyata dari komitmen kedua negara untuk memperkuat kerjasama dalam berbagai bidang, demi terciptanya stabilitas dan kemakmuran di kawasan.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot