Kader Terbaik PKB Nyatakan Diri Siap Maju Calon Bupati TTS


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kabupaten Timor Tengah Selatan menyatakan diri siap maju calon Bupati TTS pada tahun 2024. Demikian disampaikan di Kantor DPRD Provinsi NTT pada Selasa, (26/3/2024).


Kader terbaik itu mengatakan, bahwa dirinya telah siap bertarung pada Pilkada tahun 2024. Ia juga sangat yakin akan menang karena sudah maju kali kedua tentunya menguasai medan dan juga mampu mengukur diri, dimana ada peluang tantangan bahkan harapan sudah diketuai juga, jelas kader terbaik itu.


Diketuai kader terbaik PKB itu adalah Drs. Johanis Lakapu, M.Si. Pada tahun 2018 juga ikut bertarung dalam pilkada Kabupaten TTS melalui Partai PKB namun tidak lolos. Tahun 2019 ia kembali bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg), dan dirinya menduduki kursi Anggota DPRD Provinsi NTT  hingga sekarang.


Selain itu juga, Johanis Lakapu mengaku bahwa sejumlah Kepala Desa telah menemui dirinya di rumah untuk memintanya calon Bupati TTS.  Namun di sisi lain dirinya menunggu instruksi Pimpinan Partai, jika kalau Partai ditugaskan diri telah siap untuk bertarung. Apapun keadaannya apapun situasi nya siap melaksanakan amanat Partai, jelasnya.


Sebagai kader yang baik siap atau tidak siap harus siap, ketika Partai memberikan mandat untuk melanjutkan perjuangan. Perjuangan Partai adalah perjuangan rakyat, oleh karena itu, Partai berikan kesempatan itu artinya menjawab amanat rakyat TTS, beber Johanis Lakapu.


“Saya sudah siap bertarung dalam pilkada Kabupaten TTS, istri dan anak-anak juga siap mendukung. Keluarga besar juga menyampaikan bahwa saya wajib maju Pilkada, karena tekat yang bulat demi rakyat siap melaksanakan tugas rakyat” katanya.


Kader Potensial asal Amanatun itu juga mengaku bahwa sejumlah Kepala Desa dari wilayah Mollo dan Amanuban telah menemui dirinya dan memberikan dukungan untuk maju. Oleh karena itu dirinya wajib hukumnya menghargai permintaan sejumlah Kepala Desa dan masyarakat, tegas kader terbaik Amanatun itu.


Terkait calon wakil bupati, sedang dalam komunikasi. Namun dipastikan pertengahan bulan April sudah bisa diketahui wakilnya. “Kami sedang komunikasi intens untuk berpasangan, prinsipnya bahwa pasti menang karena wakilnya juga kader terbaik dan juga bukan orang biasa,” kata Johanis Lakapu. (*).







0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot