Jeriko Menyapa Warga Kota Kupang, Minta Tanda Tangan Formulir KTP Dukungan


Berita-Cendana.Com- Kupang, - Jefri Riwu Kore kembali melanjutkan kegiatan Jeriko menyapa Kota Kupang di Kelurahan Airmata, Manutapen dan Naimata untuk berdiskusi dan meminta dukungan penandatanganan formulir KTP dalam mendukung dirinya agar maju dalam Pemilihan Walikota Kupang Periode 2024-2029 pada 27 November mendatang melalui jalur independen atau perseorangan, Senin, (15/4/2024).


Saat bertemu masyarakat di Kelurahan Airmata, Ia menyampaikan bahwa dirinya Ingin maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Kupang periode 2024-2029 sehingga Ia berharap masyarakat dapat mendukung dirinya.


"Beta datang kesini untuk menyampaikan isi hati, ingin maju lagi jadi Walikota kalau Tuhan berkenan, beta punya hati yang tulus untuk bantu beta punya saudara di Kota Kupang,"ujarnya.


Saat di Kelurahan Manutapen, Ia mengatakan bahwa dalam kepemimpinannya di periode pertama terkendala karena pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Kota Kupang, sehingga proses pembangunan menjadi terhambat.


"Sebenarnya kita dapat melakukan banyak terobosan dalam membangun Kota Kupang, hanya terhambat dengan Covid-19, kita berharap kalau Tuhan berkenan periode selanjutnya kita dapat berbuat lebih banyak untuk Kota Kupang,"ungkapnya.


Saat di Kelurahan Airmata, Adriana Wila sebagai perwakilan masyarakat menyampaikan kepada Jeriko agar memperhatikan kader posyandu yang selama ini mengalami berbagai hambatan, Ia berharap banyak terobosan baru yang dibuat untuk membantu kader Posyandu jika Jeriko terpilih menjadi Walikota Kupang Periode 2024-2029.


"Sebagai ibu rumah tangga sekaligus kader posyandu kami merasa kesulitan dengan harga bahan makanan di pasar, belum lagi kami harus menjadi kader posyandu yang minim fasilitas, kami berharap ini menjadi perhatian bapak Jeriko kalau terpilih lagi menjadi Walikota Kupang,"pungasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot