Relawan Bara JP dengan Relawan Lainnya Lakukan Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Ketua BARAJP NTT: Medir  Enos Tanu, saat menyampaikan keterangan Pers 

Berita-Cendana.Com- Kupang- NTT,- Barisan Relawan  Jokowi Presiden (Bara JP) NTT, Barisan Relawan Jalan Perubahan dan relawan lainya bersama melakukan syukuran serat pesta Rakyat dalam kemenangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.


Demikian dilaksanakan kegiatan tersebut di Taman Wisata Lai-lai Bissi Kopan pada Sabtu, 27/4/2024, sore.


Kegiatan tersebut sebagai tanda ucapan syukur dan terima kasih dari Presiden Jokowi kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur. Karena masyarakat NTT memberikan suara sebesar 60% kepada pasangan Presiden nomor urut dua Prabowo-Gibran. Hal itu disampaikan oleh Ketua BARA JP NTT Medir Enos Tanu saat menyampaikan sambutan pada momentum sore itu, meniru kata-kata Jokowi, jelasnya.


Lanjutnya, pesan Presiden Jokowi melalui Relawan di NTT untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa jika ada kekurangan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi selama 10 tahun, jangan berkecil hati karena tugas Gibran Rakabuming Raka untuk melanjutkan kekurangan-kekurang yang ada itu. Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh Presiden Joko Widodo, jelas Ketua Bara JP NTT Enos Tanu.


Menurut Ketua Bara JP NTT, pesta Rakyat adalah pesta bersama. Karena pada 25 April 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029. Enos Tanu juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk mensyukuri kemenangan Presiden Republik Indonesia, ajaknya.



Acara syukuran itu juga ada pembagian sejumlah kupon makan gratis di Taman Wisata Lai-lai Bissi Kopan sore itu. Panitia menyiapkan 28 lapak UMKM yang ada di taman wisata tersebut, bagi warga yang hadir mendapatkan kupon makan gratis pada sore itu, terlihat saat selesai kegiatan masyarakat yang hadir langsung menuju lapak-lapak yang telah tersedia dan menikmati hidangan yang tersedia pada sore itu.


Momentum itu, Lurah Lai-lai Bissi Kopan (LLBK) Ayub Petra Eirenie Bayang Mauta menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang hadir serta seluruh Relawan di NTT untuk tetap jaga kekompakan dan keharmonisan di NTT dan khusus di Kota Kupang yang dicintai bersama, tegasnya.


Perlu ucapkan terima kasih dan proficiat setinggi-tingginya kepada kemenangan Presiden Republik Indonesia Prabowo-Gibran yang akan melanjutkan tongkat kepemimpinan bangsa Indonesia, jelas Lurah LLBK itu.


Selain itu juga, seluruh relawan seperti SOLMET, ALAP-ALAP JOKOWI ARUS BAWA JOKOWI, RELAWAN PRIDE. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Lai-lai Bissi Kopan (LLBK) Ayub Petra Eirenie Bayang Mauta. Kegiatan tersebut juga dihiasi dengan tarian dari Sanggar Tominuku dari Kabupaten Alor yang dikenal sebagai Kota Kenari itu. (*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot