Warga Minta Jeriko Tata Wisata Pantai Pasir Panjang, Kelak Saat Terpilih Jadi Walikota Kupang


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Jefri Riwu Kore kembali melaksanakan kegiatan Jeriko Menyapa masyarakat yang dilakukan di Kelurahan Maulafa, Pasir Panjang dan Kelapa Lima untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat Kota Kupang terkait masalah-masalah publik yang dihadapi masyarakat, Jumat (26/4/2024).


Saat menyerap aspirasi Masyarakat di Kelurahan Pasir Panjang, masyarakat meminta agar Jeriko menata wisata pantai di Kelurahan Pasir Panjang ketika terpilih untuk periode kedua menjadi Walikota Kupang.


Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Ia mengatakan bahwa penataan wisata Pasir Panjang sudah masuk dalam rencana pembangunan kala itu, namun tidak sempat terealisasi akibat refocusing anggaran semasa Covid-19.


"Sebenarnya di awal pemerintahan penataan Pantai Pasir Panjang ini sudah masuk dalam perencanaan, hanya saja tidak bisa dijalankan akibat semua dana diserap karena Covid-19, kita berharap nanti kalau terpilih lagi kita akan tata Pantai Pasir Panjang ini menjadi lebih baik,"ujarnya.


Dalam kegiatan selanjutnya di Kelurahan Kelapa Lima Jeriko banyak mendapatkan masukan untuk melanjutkan perubahan di Kota Kupang kalau kelak terpilih lagi menjadi Walikota Kupang Periode 2024-2029.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot