Roy Bulan Kunjungi Pasar Inpres Kota Soe


Berita-Cendana.Com - Soe TTS, - Roy Octovianus Bulan, SE, salah satu bakal calon Gubernur NTT 2024-2029 atau yang biasa dikenal sebagai sosok ayah bagi semua kalangan, hadir di Kota Soe, dengan tujuan kunjungi Warga  Kabupaten Timor Tengah Selatan, (TTS) di Pasar Inpres Soe dan tempat wisata Fatumnasi.


Demikian pantauan media  di Pasar Inpres Soe, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS, Provinsi NTT pada Senin, (15/4/2024).


Dalam kunjungannya, Roy Bulan menjelaskan bahwa kalau dikatakan ayah, berarti dia tahu seluk-beluk kelemahan dan keunggulan bagi masyarakatnya. "Sehingga kehadiran saya di Soe ini sebagai wujud kepedulian seorang ayah yang mau mengetahui kebutuhan rakyatnya," ujar Roy yang juga mantan penyiar TVRI NTT.


Lanjut Roy, bahwa sebutan ayah bagi semua kalangan itu bukan lahir dari dirinya tetapi panggilan dari akar rumput. Hal itu muncul karena dirinya adalah pelaku sosial yang peduli dengan kemanusiaan bersama Luna Foundation.


Oleh karena itu, sebagai seorang ayah, apa yang harus dibuat untuk masyarakat sehingga, "saya pagi ini mengunjungi Pasar Inpres Soe untuk melihat langsung bagaimana perputaran perekonomian masyarakat karena di situlah sumber akar rumput,". Kehadirannya di Pasar Inpres Soe bukan karena dirinya maju sebagai calon Gubernur NTT atau pencitraan, tetapi dirinya  memang pekerja sosial," jelasnya.


Roy Bulan mendapatkan respon baik dari masyarakat di Pasar Inpres Soe. "Kami sangat senang bapak ini bisa berbelanja pada jualan-jualan kami sambil bercerita tentang bagaimana putaran ekonomi kami di Pasar Inpres Soe," ujar Ance.


Dalam kegiatan yang berlangsung di pasar Inpres Soe, Roy Bulan mendapatkan simpati dan apresiasi masyarakat TTS yang peduli dan turun langsung ke masyarakat, kata Ani.


Menariknya kunjungan yang dilakukan  Roy Bulan  tidak hanya di Pasar Inpres Soe tetapi juga ikut berkunjung di lokasi wisata Fatumnasi TTS sehingga dalam kunjungan tersebut banyak kalangan yang menghendaki majunya Roy Bulan pada Pilgub NTT 2024 serta masyarakat menginginkan sosok Roy Bulan bisa menjadi Gubernur NTT.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot