Ajang Seleksi Atlit Voli Masa Depan Kota Kupang Dalam Pertandingan



Beritacendana.com- Kupang,- Panitia Liga Voli Kota Kupang (Kupang City Volly Ball League), Sabtu, (16/11/2019), menggelar technical meeting, di Aula Kanwil BPKP NTT, Jl. Palapa Kupang.

Agenda pertemuan tersebut, pembahasan tentang  aturan pertandingan dan permainan. Pertemuan itu dipimpin langsung oleh ketua panitia, Pace Rizen Fomeni dan sekertaris harian PBVSI Kota Kupang, Agustinus Tae dan dihadiri oleh para manager, pelatih, atlit Club Bola Voli Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Tujuan diselenggarakannya Liga Bola Voli Kota Kupang ini merujuk pada pembinaan dan pengembangan cabang olahraga bola voli, yang merupakan wadah peningkatan kualitas dan potensi pemuda-pemudi.

Pada tanggal 20-30 November 2019 bertempat di lapangan Out Door Gelanggang Olahraga Flobamora Oepoi Kupang. Kegiatan ini akan dibuka oleh Wali Kota Kupang pada hari Rabu, 20 November 2019.

Tentunya ouput yang diharapkan adalah menciptakan dan menumbuhkan potensi atlet cabang olahraga voli di Kota Kupang. Selain menghadirkan sebuah event yang menghibur, meriah dan bernilai bagi masyarakat Kota Kupang ada proses peningkatan prestasi, memupuk sportifitas, menjalin tali persaudaraan dan mendorong peran aktif masyarakat.

Pada pertemuan itu menetapkan 15 Tim  putra dan 10 Tim  putri, dibagi menjadi 4 pool yakni pada pool A terdiri dari Exsodus, Barefa, ATM-B dan Barefa, pada Pool B terdiri dari Bank NTT, Teratai-B, Panser, dan Genazaret. Pada Pool C terdiri dari OJK, ATM-A, Amanatun dan Azumta, pada Pool D terdiri dari Teratai-A, Rivi Sport dan Fortuna. Sedangkan pada bagian putri terdiri dari 2 pool yakni pada Pool X terdiri dari Bank NTT, ATM, Alarice, Turangga dan Pecivo. Pada Pool Y terdiri dari LPJ, Ladies Pertamina, Rivi Sport, Teratai dan Sananta.

Sesuai panitauan media, dengan merujuk pada informasi terakhir hingga dilaksanakannya technical meeting data lengkap atlit belum dimasukan oleh club masing-masing. 

Sehingga terkait berapa banyak atlit voli Kota Kupang yang punya peluang dipantau PBVSI untuk diseleksi sebagai atlit voli yang akan dibina PBVSI Kota Kupang hingga berita ini diturunkan belum ada.

Yulius Tamonob.

1/Post a Comment/Comments

  1. Semoga ke depannya, Kota Kupang tidak kesulitan menyediakan atlit voli untuk berkompetisi tentunya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot