Sultan Eka Putra: Apresiasi Perubahan Kota Kupang 2 Tahun Terakhir


Beritacendana.com- Kota Kupang,  Diskusi Awal Tahun Pihak TimEx bersama Wali Kota Kupang tentang Pembangunan Kota ini kedepannya.

Sultan Eka Putra memberi apresiasi kepada Wali Kota Kupang karena Kota ini terhitung 2 tahun terakhir sangat berubah, contohnya seperti Lampu Kota diperbaiki dan berwarna-warni, Taman Kota di bangun Gerakan Kupang Hijau (GKH) mulai kelihatan.

Hal ini disampaikan di gedung TimEx Lantai 2 Liliba Kota Kupang Kamis, 09/01/2020 saat berdiskusi dengan sejumlah lembaga yang hadir.

Wali Kota Kupang Hadir pada diskusi itu juga ia  berterima kasih kepada TimEx karena selalu memberi solusi dan memberi ide demi membangun Kota Kupang kedepan" kata Jefri".

Lanjutnya, Kami ditempatkan di Kota ini untuk bekerja demi kepentingan masyarakat, memperhatikan saudara-saudara yang tidak berdaya untuk membantu mereka, tahun depan 70%-80% diberikan anggaran ke masyarakat yang tidak berdaya.

Wali Kota Kupang menegaskan kepada yang mengurus taman dan lampu bahwa, program yang dijalankan harus sesuai dengan perencanaan, "saya selalu turun cek langsung di lapangan untuk memastikan berjalan sesuai dengan perencanaan atau tidak"tutur Wali Kota".

Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot