Wakil Wali Kota Kupang Meresmikan Gedung Sekolah Baru SDI Oesapa Kecil




Berita-Cendana.com- Kupang,- Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man, Meresmikan Gedung Sekolah Baru SDI Oesapa Kecil 1 Kamis, 09-Januari-2020.

Peresmian Gedung Baru Ini di laksanakan di halam Sekolah SDI Oesapa Kecil 1. Yang dihadiri Dumuliahi Jhami,  Selaku Kadis PPO Kota Kupang bersma Kepala Sekolah SDI Oesapa Beserta Seluruh jajarannnya dan Orang Tua Murid.

Awali dengan Ibadat Natal bersama yang di Pimpin oleh Pendeta, Rio Fanggidae dan Romo.Yakobus Longga, Pr. Dengan Tema : Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang dibawah Sub Tema : Yesus Datang Sebagai Sahabat.

Dalam Sambutan Bapak Wakil Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa, bukan Gedung saja yang baru,  melainkan bagaimana peranan Guru dan Murid harus benar-benar menjadi "Persahabatan bagai kepompong". yang artinya Persahabatan Bisa Mengubah Lalu Mendapat Keindahan"tuturnya".

Dalam Sekolah ini juga, Ia berharap bisa mejadi kupu- kupu untuk memberi warna agar tidak ada persoalan Agama, suku dan kepentingan supaya tetap menjaga tali kasih persahabatan sesuai dengan Tema  Natal.

dr. Hermanus Man, Menegaskan Agar Para Guru dan Orang Tua, harus bekerja sama, agar murid-murid yang  keluar dari gedung baru ini bisa membawa karakter dan watak sehingga membawa satu dampak bagi kehidupannya. Diakhir sambutan  Ia memberikan sebuah kutipan dari bahasa Latin "Non score Set vitadisimus" yang artinya Sekolah bukan untuk buat Ijasah tapi untuk penghidupkan "tutupnya".

Penulis: Agustinus Tamelab

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot