Temuan Anggota DPRD TTS Saat Kunker


Berita-Cendana.com- TTS,- Memasuki tahun kerja 2020, Komisi IV DPRD TTS bersama-sama melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Amanatun Utara pada tanggal 8-9 Januari 2020.

"Dalam Kunker sejumlah Sekolah yang di pantau langsung oleh Komisi IV DPRD TTS. Dan hasilnya Sekolah-sekolah itu di nilai kurang layak untuk menunjang Pendidikan di Daerah,"

Hal ini di sampaikan Deksi Letuna, Salah satu Anggota Komisi IV DPRD TTS melauli Via Whatsapp Jumat, 10 Januari 2020 pagi.

Sekolah-sekolah yang di maksud antara lain SDN Koe di Desa Snok, yang masih menggunakan gedung darurat dari hasil swadaya masyarakat setempat, TK Tafeun Nasi di Desa Nasi yang juga masih menggunakan gedung darurat bekas mes guru, SDI Bunu di Desa Sono yang gedung Sekolahnya juga sudah sangat memprihatinkan.
Deksi berharap agar adanya perhatian serius dari Pemerintah Daerah karena berbicara mutu Pendidikan maka harus di tunjang dengan fasilitas yang mendukung.

"Pemerintah harus serius memperhatikan fasilitas-fasilitas pendidikan yang sudah tidak layak karena kalau fasilitas kita tidak mendukung, maka jangan mimpi untuk mutu pendidikan kita bagus," Tegas Deksi. (Mega)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot